Keuntungan dan Kerugian Fittings push-fit

Berbagai Jenis Plumbing Fittings
 - Di Inggris ada dua cara di mana sebagian besar pipa dilakukan, pertama dan paling umum dilakukan dengan pipa tembaga dan alat kelengkapan, yang lainnya adalah lebih baru mendorong plastik sistem fit. Pipa tembaga dan alat kelengkapan telah datang di bawah pengawasan baru-baru ini bergabung dari pipa tembaga semakin
 sulit karena sering memakan waktu dan canggung karena fakta bahwa pipa tembaga sering disediakan dalam panjang lurus yang berarti bahwa perlu.



 untuk bergabung atau bengkok ketika pernah perubahan arah terjadi. Plastik di sisi lain, seperti yang dari sistem push fit membantu untuk membasmi kecanggungan ini. Dorong fit memberi Anda cara sederhana dan mudah untuk membuat sendi tanpa kehilangan keandalan dan dapat lugas dipecah dan dipasang kembali.

 Kekurangan Push-Fit
 - Karena fleksibilitas pipa plastik tidak akan mendukung berat sendiri. Hal ini tidak akan membahayakan kemampuannya untuk bekerja namun, namun akan sulit untuk menyodok pipa membungkuk melalui sebuah lubang di papan lantai.
 pipa plastik tidak dapat datang ke dalam kontak dengan sesuatu yang sangat panas, misalnya boiler. Jika kontak dengan boiler ada kemungkinan bahwa hal itu bisa karena mencair disarankan bahwa pekerjaan pipa logam digunakan untuk beberapa kaki pertama.
 Estetis pipa plastik besar dan kurang menarik daripada bagian counter tembaga.
 pipa plastik dan alat kelengkapan pricier daripada tembaga pesaing mereka.

 Tersediany
 - Seperti yang dari pipa tembaga, pipa plastik tersedia dalam diameter 15mm dan 22mm. Mereka tersedia dalam berbagai aksesoris
 termasuk: lurus, kanan siku dan kopling Tee. mesin cuci keran, keran konektor, stopcocks in-line, satu arah katup, berhenti berakhir dan konektor tangki.

 Saran berguna
 - Jika Anda tidak biasanya menggunakan perlengkapan plastik itu pasti layak disimpan beberapa sekitar, terutama di musim dingin. Jika pipa meledak Anda akan dapat memperbaiki masalah dalam hitungan menit dan efek akan tahan lama.

Komentar

Postingan Populer